OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER
Thesis Detail | |
---|---|
Author | ROBERTUS BELARMINUS T. BRIA |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34959 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN KEUANGAN |
Keyword | DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Page(s) | 58 |
Submit Date | 30-08-2023 |
Lecture(s) |
Dra.LINDANANTY, MM. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing, kualitas layanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Digital marketing, kualitas layanan, dan citra merek adalah faktor-faktor penting yang memengaruhi keputusan pembelian dalam konteks pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel konsumen yang telah menggunakan produk tersebut. Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana pengaruh digital marketing, kualitas layanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Temuan dari penelitian ini dapat membantu perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, meningkatkan kualitas layanan agar dapat memuaskan konsumen yang berbelanja, dan mempertahankan citra baik dari merek mereka.18.222.115.120