Date: 07-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN BUTIK PAYUUO

Thesis Detail
Author NURUL KHOIRIYAH S
Student's ID (NPK) K.2019.5.35124 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PRODUK*KUALITAS PELAYANAN*HARGA*MINAT BELI ULANG
Page(s) 89
Submit Date 31-08-2023
Lecture(s) Dr.RINA RAHMAWATI, SE, MM, CAAC


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang. Sampel penelitian ini adalah 224. Orang yang merupakan pelanggan dan sekaligus pengikut pada akun sosial media Butik Payuuo yang datang membeli selama sebulan yaitu dengan rata - rata 350 konsumen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalaha analisis regresi linier berganda . Hasil penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpegaruh terhadap minat beli ulang konsumen butik payuuo. Secara simultan nilai koefisien determinasi (R²) kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga sebesar 47,3 %.

 

3.145.38.117