Date: 29-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI STUDIO 24 MALANG (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA)

Thesis Detail
Author KADEK ERGHY LOKATAMA
Student's ID (NPK) K.2019.1.35030 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, PROMOSI, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 105
Submit Date 04-09-2023
Lecture(s) Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, MM.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan secara individual (parsial) dan simultan (simultan) variabel kualitas pelayanan, lokasi dan promosi Kopi Studio 24 Malang terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Sampel penelitian ini berjumlah 64 responden. Metode analisis data menggunakan bantuan software SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan, lokasi berpengaruh positif signifikan, promosi berpengaruh positif signifikan, dan kualitas pelayanan, promosi dan lokasi secara bersama-sama atau serentak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kopi Studio 24 malang.

 

13.58.77.98