Date: 02-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK

Thesis Detail
Author VINCENTIUS BILLION WIJAYA
Student's ID (NPK) K.2019.1.34893 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 87
Submit Date 08-09-2023
Lecture(s) DIDIK PRIYO SUGIHARTO, SE, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek "YAMAHA" Di Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 35 responden. Populasi penelitian terdiri dari 173. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen merupakan faktor parsial dan simultan dalam keputusan pembelian. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi untuk para dealer dalam meningkatkan volume penjualan.

 

3.133.87.156