Date: 01-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MATERNAL DISASTER MALANG

Thesis Detail
Author SHOLAHUDDIN RIFQI UMAMA
Student's ID (NPK) K.2019.1.35036 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PERUSAHAAN FASHION SEKARANG INI SANGAT BANYAK, KONSUMEN AKAN LEBIH SELEKTIF DALAM MEMILIH MODEL FASHION YANG DAPAT MEMBERIKAN KENYAMANAN TERHADAP KONSUMEN ITU SENDIRI. KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH ATAU MENENTUKAN MEREK SPRING BEDBUKANLAH TER
Page(s) 105
Submit Date 11-09-2023
Lecture(s) Drs.TAUFIK DJAFRI, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Perusahaan fashion sekarang ini sangat banyak, konsumen akan lebih selektif dalam memilih model fashion yang dapat memberikan kenyamanan terhadap konsumen itu sendiri. Keputusan pembelian konsumen dalam memilih atau menentukan merek spring bedbukanlah terjadi begitu saja. Banyak pertimbangan yang dilakukan konsumen sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk, misalnya kualitas produk, harga, dan promosi. Maternal disaster malang sebagai industri yang perkembangannya sangat pesat sekarang ini telah menyadari persaingan ini. Maternal disaster malang memberikan keyakinan dan harapan kepada pelanggannya untuk terus menggunakan produknya.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jumlah populasi pada pada penelitian ini adalah 128 dan dilakukan perhitungan dengan teknik slovin sehingga mendapatkan sampel sebesar 96 orang. Teknik Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah penyebaran kuisioner yang dibagikan dan diisi oleh konsumen Maternal Disaster Malang dan hasilnya dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 25.Hasil Penelitian ini mendapatkan persamaan regresi adalah Y = 3,345 + 0,090 +0,611 + -0,098+ 0,122. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan dari variabel pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Maternal Disaster Malang. Disamping itu nilai uji koefisien determinasi (r2) sebesar 0,319 atau 31,9% ini menandakan bahwa variabel kualitas produk, harga, promosi dan lokasi dapat dijelaskan oleh variabel dependen, sedangkan sisanya (68,1%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian yang dilakukan oleh peneliti ini.

 

18.220.13.70