Date: 06-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MCDONALD'S (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ABM)

Thesis Detail
Author DIANA FEBIOLA
Student's ID (NPK) K.2019.1.35009 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword LOYALITAS PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI
Page(s) 73
Submit Date 13-09-2023
Lecture(s) DIDIK PRIYO SUGIHARTO, SE, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada McDonald’s yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi. Dengan sampel data yang digunakan adalah Mahasiswa ABM yang pernah berkunjung ke McDonald’s sebanyak minimal 3 kali. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada McDonald’s diantaranya kualitas pelayanan, harga dan promosi. Dari keempat faktor- faktor tersebut semuanya positif berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan McDonald’s.

 

18.225.35.81