Date: 06-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA & BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS KOI BELIKOI.ID

Thesis Detail
Author ADITYA TRI HIDAYAT
Student's ID (NPK) K.2019.1.35038 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword BERBAGAI PELUANG USAHA DAPAT DICIPTAKAN MELALUI KELIMPAHAN SUMBERDAYA YANG TERSEDIA, TERUTAMA DALAM SEKTOR USAHA AGROBISNIS, MISALNYA SEKTOR PERIKANAN. IKAN HIAS MEMILIKI DAYA TARIK TERSENDIRI, DIANTARANYA KEINDAHAN AKAN WARNA, BENTUK DAN CORAK YANG BERBE
Page(s) 62
Submit Date 15-09-2023
Lecture(s) Dra.SHERLY HESTI ERAWATI, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Berbagai peluang usaha dapat diciptakan melalui kelimpahan sumberdaya yang tersedia, terutama dalam sektor usaha agrobisnis, misalnya sektor perikanan. Ikan hias memiliki daya tarik tersendiri, diantaranya keindahan akan warna, bentuk dan corak yang berbeda dari tiap jenis. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara variabel kualitas produk, harga, brand awareness terhadap keputusan pembelian belikoi.id. metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menggunakan 86 responden. Responden pada penelitian ini yaitu konsumen belikoi.id. Hasil dari penelitian ini yaitu harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan yang terakhir variabel brand awereness berpengaruh secara signifikan terhaap keputusan pembelian.

 

18.117.81.240