Date: 18-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENERAPAN AKTIVITAS BERBASIS KONSEP MANAJEMEN UNTUK MENINGKATKAN NILAI KONSUMEN STUDI KASUS PADA PT TLOGOMAS ABADI JAYA ENGINEERING PLASTIK INDUSTRI MALANG

Thesis Detail
Author DEDY AGUS PRAMONO
Student's ID (NPK) A.991.23600 (AKUNTANSI)
Subject AKUNTANSI MANAJEMEN
Keyword APLIKASI,KONSEP,MANAJEMEN,AKTIVITAS,CUSTOMER VALUE
Page(s) 141
Submit Date 06-03-2007
Lecture(s) -
-
-
Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

(p)Berusaha meraih kepuasan konsumen adalah hal penting, yang beberapa keuntungan harga lebih baik daripada konsumen itu sendiri. Hal ini menjadi prioritas utama bagi manajer sebagai landasan untuk mengelola aktivitas perusahaan. Sebagai rangkaian aktivitas berbasis konsep manajemen, hal ini mungkin perusahaan memiliki perhatian serius pada aktivitas manajemen yang menghasilkan produknya, daripada mempengaruhi informasi yang lebih khusus dan relevan tentang nilai produk ini. Konsep yang bisa dijadikan referensi bahwa perusahaan mengkhususkan baik aktivitas tambahan dan aktivitas yang dipertahankan untuk konsumen yang berharga. Mudah bagi perusahaan mengimplementasikan aktivitas yang diingat secara terus menerus melalui aktivitas yang dipertahankan dan peningkatan rasa secara efisien bisa lebih rumit.(/p) (p)Studi ini mengimplementasikan aktivitas berbasis manajemen yang terdiri dari harga dan proses. Penelitian ini mengamati dengan mengidentifikasi aktivitas perusahaan yang terkait dengan harga yang lebih aman, mengidentifikasi baik aktivitas tambahan maupun aktivitas yang dipertahankan, aktivitas harga, penghapusan aktivitas non tambahan, dan harga barang-barang yang dijual kepada konsumen. Aktivitas berbasis manajemen membantu meningkatkan nilai tambah yang diterima konsumen, kemudian keuntungan yang didapat dari nilai ini. Jia tidak ada aktivitas yang dipertahankan perusahaan sendiri akan kehilangan konsumennya. Konsep bahwa perusahaan bisa meraih pengalaman baru lebih menekan dalam mengidentifikasi tentang nilai produk yang menimbulkan aktivitas berbasis harga. Dengan demikian perusahaan akan memiliki kemampuan untuk mengatur penentuan harga dengan melalui kualitas produk atau barang yang lebih meningkat, kemudian perusahaan mampu menghadapi kompetisi global.(/p)

 

3.145.126.63