Date: 19-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN,KUALITAS,DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL TWIITER

Thesis Detail
Author JUANA ANITHA
Student's ID (NPK) K.2015.1.33176 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KEPUASAN, KUALITAS, EXPERIENTIAL MAREKTING, WORD OF MOUTH.
Page(s) 84
Submit Date 19-03-2019
Lecture(s) IMAMA ZUCHROH, B.Sc., M.COM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Kepuasan, kualitas, dan experiential marketing merupakan bagian yang dapat mempengaruhi terciptanya komunikasi word of mouth sebuah produk atau jasa. Word of mouth merupakan strategi promosi yang paling efektif dalam mempromosikan barang atau jasa. Jejaring sosial saat ini menjadi suatu kebutuhan dalam bersosialisasi, salah satunya ada Twitter. Kesuksesan Twitter juga dipengaruhi word of mouth yang baik dalam pemasarannya. Kepuasan, kualitas, dan experiential marketing berperan penting dalam mempengaruhi terciptanya word of mouth sehingga konsumen mengajak mengajak teman dan rekannya untuk ikut menggunakan jejaring sosial Twitter. Word of Mouth tercipta dengan baik jika kepuasan, kualitas, dan experiential marketing yang dirasakan konsumen baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan, kualitas, dan experiential marketing terhadap word of mouth situs jejaring sosial Twitter pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 94 responden kepada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara . Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepuasan, kualitas, dan experiential marketing berpengaruh terhadap word of mouth situs.

 

3.142.119.241