Date: 18-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENNGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY,RESPONSIVENESS,ASSURANCE,EMPATHY DAN TANGIBLE) TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH PADA BIDANG JASA PEMBIAYAAN PT.BFI FINANCE SINGOSARI MALANG

Thesis Detail
Author STEVEN JOHAN EVALDO
Student's ID (NPK) K.2014.1.32737 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN KEUANGAN
Keyword KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH, LOYALITAS NASABAH
Page(s) 85
Submit Date 24-03-2019
Lecture(s) UKE PRAJOGO, STP, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Kepuasan nasabah dapat dipengaruhi oleh: (1)Reliability,(2) Responsiveness, (3) Assurance, (4) Tangible, (5) Empathy. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Bukti Fisik secara bersama-sama dan parsial terhadap Kepuasan Nasabah PT. BFI Finance Singosari Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuisioner. Metode analisis data dengan analisis deskriptif, analasis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji simultan dan uji parsial.

 

18.226.185.207