OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENNGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY,RESPONSIVENESS,ASSURANCE,EMPATHY DAN TANGIBLE) TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH PADA BIDANG JASA PEMBIAYAAN PT.BFI FINANCE SINGOSARI MALANG
Thesis Detail | |
---|---|
Author | STEVEN JOHAN EVALDO |
Student's ID (NPK) | K.2014.1.32737 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN KEUANGAN |
Keyword | KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH, LOYALITAS NASABAH |
Page(s) | 85 |
Submit Date | 24-03-2019 |
Lecture(s) |
UKE PRAJOGO, STP, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Kepuasan nasabah dapat dipengaruhi oleh: (1)Reliability,(2) Responsiveness, (3) Assurance, (4) Tangible, (5) Empathy. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Bukti Fisik secara bersama-sama dan parsial terhadap Kepuasan Nasabah PT. BFI Finance Singosari Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuisioner. Metode analisis data dengan analisis deskriptif, analasis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji simultan dan uji parsial.18.226.185.207