OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH DIFERENSI,CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE
Thesis Detail | |
---|---|
Author | MARIA TARSIANA WADI |
Student's ID (NPK) | K.2014.1.32991 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | DIFIRENSIASI, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Page(s) | 58 |
Submit Date | 27-03-2019 |
Lecture(s) |
Dr.HANIF MAULUDIN, SE, MSi. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi difirensiasi, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone di Malang. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone OPPO, dengan jumlah sampel sebanyak 90 pengguna. dengan teknik pengambilan convenience sampling.. Teknis analisis menggunakan PLS. Hasil penelitian membuktikan bahwa strategi diferensiasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.. kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang, Hasil penelitian membuktikan bahwa harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang. Kata kunci: strategi difirensiasi, citra merek, kualitas produk, harga keputusan pembelian Kata Kunci: difirensiasi, citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian18.218.127.141