Date: 23-10-2019 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS PENGARUH DIFERENSI,CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE

Thesis Detail
Author MARIA TARSIANA WADI
Student's ID (NPK) K.2014.1.32991 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword DIFIRENSIASI, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 58
Submit Date 27-03-2019
Lecture(s) Dr.HANIF MAULUDIN, SE, MSi.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi difirensiasi, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone di Malang. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone OPPO, dengan jumlah sampel sebanyak 90 pengguna. dengan teknik pengambilan convenience sampling.. Teknis analisis menggunakan PLS. Hasil penelitian membuktikan bahwa strategi diferensiasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.. kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang, Hasil penelitian membuktikan bahwa harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPOdi Kota Malang. Kata kunci: strategi difirensiasi, citra merek, kualitas produk, harga keputusan pembelian Kata Kunci: difirensiasi, citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian

 

3.228.21.186