Date: 28-03-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM BAKAR WONG SOLO

Thesis Detail
Author DENY SETYO PRABOWO
Student's ID (NPK) K.2015.1.33384 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword EXPERIENNTAL MARKETING, KEPUASAN PELANGGAN
Page(s) 99
Submit Date 03-09-2019
Lecture(s) Dr.NUNUNG NURASTUTI UTAMI, SE., M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

ABSTRAK Secara umum, penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat, Secara spesifik, Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap kepuasan pada Pelanggan Ayam Bakar Wong Solo daerah Malang, Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji validitas, uji reliabilitas,Uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, regresi linier berganda, uji t, uji f, koefisien determinasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiental marketing secara parsial maupun simultan mempengaruhi kepuasan pelanggan.kesimpulan penelitian ini diketahui Adanya pengaruh positif antara variabel experiental marketing secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

 

44.212.50.220