OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM BAKAR WONG SOLO
Thesis Detail | |
---|---|
Author | DENY SETYO PRABOWO |
Student's ID (NPK) | K.2015.1.33384 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | EXPERIENNTAL MARKETING, KEPUASAN PELANGGAN |
Page(s) | 99 |
Submit Date | 03-09-2019 |
Lecture(s) |
Dr.NUNUNG NURASTUTI UTAMI, SE., M.Si. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
ABSTRAK Secara umum, penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat, Secara spesifik, Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap kepuasan pada Pelanggan Ayam Bakar Wong Solo daerah Malang, Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji validitas, uji reliabilitas,Uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, regresi linier berganda, uji t, uji f, koefisien determinasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiental marketing secara parsial maupun simultan mempengaruhi kepuasan pelanggan.kesimpulan penelitian ini diketahui Adanya pengaruh positif antara variabel experiental marketing secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.44.212.50.220