Date: 24-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE MASYARAKAT DAERAH BLIMBING MALANG )

Thesis Detail
Author PUTRA SURYA CINDRAWADI
Student's ID (NPK) K.2015.1.33423 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN
Page(s) 79
Submit Date 03-09-2019
Lecture(s) Dr.SETIYAWAN, MS


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat, Secara spesifik, Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pelanggan GrabBike daerah Blimbing Malang, Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji validitas, uji reliabilitas,Uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, regresi linier berganda, uji t, uji f, koefisien determinasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara parsial maupun simultan mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan.kesimpulan penelitian ini diketahui Adanya pengaruh positif antara variabel kualitas pelyanan dan harga secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

 

3.133.109.211