Date: 27-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN ,PERSEPSI KEPERCAYAAN,TERHADAP PENERIMAAN INTERNET BANKING ADAPTION PADA NASABAH BANK BRI DI KOTA MALANG DENGAN USIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Thesis Detail
Author BRIGITA JENIVER ATUNA
Student's ID (NPK) K.2015.1.33143 (MANAJEMEN)
Subject LEMBAGA KEUANGAN
Keyword INTERNET BANKING ADOPTION, BANK, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN
Page(s) 73
Submit Date 09-09-2019
Lecture(s) UKE PRAJOGO, STP, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisisis faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah perbankan terhadap penerimaan Internet Banking Adoption. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap instansi perbankan agar dapat meningkatkan kredibilitas dan terus meningkatkan pelayanan lebih baik lagi bagi nasabah yang menggunakan layanan internet banking, serta memberikan keamanan yang bertingkat dan memperbaharui sistem jaringan internet banking secara berkala agar tidak mudah di bajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan kepercayaan nasabah semakin meningkat untuk menggunakan Internet Banking. Peneliti memperoleh 114 kuisioner kemudian menganalisisnya dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 22 untuk analisis data dan hipotesis pengujian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap adopsi internet banking.

 

18.225.31.159