OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
Thesis Detail | |
---|---|
Author | STEFANUS MARCELINO |
Student's ID (NPK) | K.2015.1.33106 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | GAYA HIDUP, MOTIVASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Page(s) | 74 |
Submit Date | 09-09-2019 |
Lecture(s) |
Drs.HARIYANTO, M.Si. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan motivasi terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa sebagai konsumen smartphone samsung di STIE Malangkucecwara. Sumber data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dengan pengumpulan data dengan cara menjawab pertanyaan riset. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di STIE Malangkucecwara. Pemilihan Sampel dalam penelitian ini menggunakn metode accidental sampling dimana populasi yang diinginkan dijadikan sebagai sampel penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup dan motivasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian karna tingkat signifikan kurang dari 0,05 sedangkan gaya hidup lebih berpengaruh terhadap keputusan pembelian disebabkan karna gaya hidup r hitung lebih besar dibanding motivasi yaitu gaya hidup 5.318 dengan tingkat signifikan 0,000 dan motivasi 3,748 dengan tingkat signifikan 0,000.18.191.240.243