Date: 26-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT,( STUDI PADA KONSUMEN DI KECAMATAN WONOSARI MALANG)

Thesis Detail
Author MAULINDA SYAFAATI
Student's ID (NPK) K.2014.1.32644 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 120
Submit Date 10-09-2019
Lecture(s) Drs.HARIYANTO, M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara simultan terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara parsialterhadap keputusan pembelian Honda Beat pada masyarakat Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Honda Merek Beat yang ada di Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang, dengan jumlah sampel sebanyak 75 orang responden dengan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling, dan analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat. Hasil penelitian juga membuktikan Kualitas Produk, Harga, Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang dapat dibuktikan. Berdasarkan Hasil uji Adjusted R2 sebesar 0,530 dapat dijelaskan bahwa 53% keputusan pembelian Beat di Malang mampu dijelaskan oleh kualitas produk, harga, citra merek, dan 47% disebabkan oleh variabel lain yang tidak diamati. Kata kunci : kualitas produk, harga, citra merek, keputusan pembelian

 

3.139.86.56