OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MERK INK
Thesis Detail | |
---|---|
Author | DJA'FAR SODIQ ALAUDIN |
Student's ID (NPK) | K.2014.1.32853 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | PRODUK, HARGA, PROMOSI, KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Page(s) | 93 |
Submit Date | 10-09-2019 |
Lecture(s) |
LIDIA ANDIANI, SE., MM. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian helm merek INK di STIE Malangkuçeçwara Malang. Dalam penelitian ini, menggunakan sampel 100 mahasiswa. Jenis penelitian menggunakan kuantitatif dengan mengolah data yang diperoleh dari kuisioner setelah terlebih dahulu ditransformasikan kedalam data numeric (angka) dengan menggunakan skala likart. Data tersebut diolah dengan menggunakan software SPSS 22. Analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda. Dari hasil koefisien determinasi yang didapat adalah = 0.684 dan besarnya pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian helm merek INK di STIE Malangkuçeçwara Malang sebesar 68,4% Dari hasil ANOVA menunjukan bahwa F hitung sebesar 72,278 sedangkan F tabel sebesar 2,72 yang dilihat pada α = 0,05 / sebesar 5%. Probabilitas signifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 ˂ 0,05, maka model regresi dapat dikatakan bahwa dalam penelitian ini produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka hipotesis dalam penelitian ini (H1) ditrima.18.117.183.172