Date: 25-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MERK INK

Thesis Detail
Author DJA'FAR SODIQ ALAUDIN
Student's ID (NPK) K.2014.1.32853 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PRODUK, HARGA, PROMOSI, KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Page(s) 93
Submit Date 10-09-2019
Lecture(s) LIDIA ANDIANI, SE., MM.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian helm merek INK di STIE Malangkuçeçwara Malang. Dalam penelitian ini, menggunakan sampel 100 mahasiswa. Jenis penelitian menggunakan kuantitatif dengan mengolah data yang diperoleh dari kuisioner setelah terlebih dahulu ditransformasikan kedalam data numeric (angka) dengan menggunakan skala likart. Data tersebut diolah dengan menggunakan software SPSS 22. Analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda. Dari hasil koefisien determinasi yang didapat adalah = 0.684 dan besarnya pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian helm merek INK di STIE Malangkuçeçwara Malang sebesar 68,4% Dari hasil ANOVA menunjukan bahwa F hitung sebesar 72,278 sedangkan F tabel sebesar 2,72 yang dilihat pada α = 0,05 / sebesar 5%. Probabilitas signifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 ˂ 0,05, maka model regresi dapat dikatakan bahwa dalam penelitian ini produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka hipotesis dalam penelitian ini (H1) ditrima.

 

18.117.183.172