OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH CITRA PERBANKAN ,KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAPKEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT
Thesis Detail | |
---|---|
Author | INDIARTO SETYO NUGROHO |
Student's ID (NPK) | K.2014.1.33003 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PERBANKAN |
Keyword | CITRA PERBANKAN, KUALITAS PELAYANAN, PROSEDURKREDIT, KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBILKREDIT |
Page(s) | 89 |
Submit Date | 16-09-2019 |
Lecture(s) |
Dra.SITI MUNFAQIROH, MSi. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Citra perbankan, Kualitas Pelayanan dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Nasabah pada Bank BRI Sekaran Cabang Lamongan dari variabel-variabel Keputusan Nasabah mengambil Kredit. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Koefisien Determiansi, Uji t. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa keputusan nasabah mengambil kredit berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Bank BRI sekaran cabang Lamongan Kualitas pelayanan yang memiliki empati, dan bukti langsung berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah Bank BRI sekaran cabang Lamongan. Variabel kualitas pelayanan yang paling dominan dalam penelitian ini (Kata kunci: Citra perbankan, Kualitas Pelayanan, ProsedurKredit, keputusan nasabah mengambilkredit.)3.145.191.22