Date: 19-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS PENGARUH CITRA PERBANKAN ,KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAPKEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT

Thesis Detail
Author INDIARTO SETYO NUGROHO
Student's ID (NPK) K.2014.1.33003 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PERBANKAN
Keyword CITRA PERBANKAN, KUALITAS PELAYANAN, PROSEDURKREDIT, KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBILKREDIT
Page(s) 89
Submit Date 16-09-2019
Lecture(s) Dra.SITI MUNFAQIROH, MSi.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Citra perbankan, Kualitas Pelayanan dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Nasabah pada Bank BRI Sekaran Cabang Lamongan dari variabel-variabel Keputusan Nasabah mengambil Kredit. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Koefisien Determiansi, Uji t. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa keputusan nasabah mengambil kredit berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Bank BRI sekaran cabang Lamongan Kualitas pelayanan yang memiliki empati, dan bukti langsung berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah Bank BRI sekaran cabang Lamongan. Variabel kualitas pelayanan yang paling dominan dalam penelitian ini (Kata kunci: Citra perbankan, Kualitas Pelayanan, ProsedurKredit, keputusan nasabah mengambilkredit.)

 

3.145.191.22