Date: 23-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFEE SHOP (STUDI KASUS HORE COFFEE MALANG)

Thesis Detail
Author ISNA AUGUSTA GUNAFRIAN
Student's ID (NPK) K.2015.1.33154 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PENGARUH, DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN,KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.
Page(s) 92
Submit Date 28-02-2020
Lecture(s) Dra.SHERLY HESTI ERAWATI, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Dengan semakin banyaknya coffee shop yang bermunculan dapat menimbulkan persaingan dalam industri kopi semakin ketat. Melihat situasi seperti ini pelaku bisnis coffee shop dituntut untuk membuat strategi yang unggul.Salah satu hal utama yang harus di lakukan untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah fokus terhadap peningkatan keputusan pembelian dari konsumen. Untuk mencapai tujuan tersebut kegiatan Digital marketing dan kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat di perlukan. Adapun faktor dari digital marketing dan kualitas pelayanan antara lain : Media sosial, hubungan konsumen, hubungan masyarakat online sebagai variabel dari digital marketing , serta tangibles, reliability, responesiveness, assurance,emphaty sebagai variabel kualitas pelayanan. Populasi dari penelitian ini meliputi customer dari hore coffee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 83 responden dengan menggunakan accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data tentang Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan pada Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop (Studi kasus Hore Coffee) maka dapat ditarik hasil sebagai berikut : Media Sosial, Responesiveness dan Assurance ternayata merupakan variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di hore coffee. Sedangkan Hubungan Konsumen , Hubungan Masyarakat Online, Tangibles, Reliability dan Emphaty ternyata tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Hore coffee. Secara keseluruhan semua variabel dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Hore coffee,dan variabel media sosial merupakan variabel yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Hore Coffee.

 

52.14.8.34