Date: 25-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK,DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TCP INDUSTRIES PROBOLINGGO

Thesis Detail
Author AHMAD SODEK
Student's ID (NPK) K.2016.1.33826 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN
Page(s) 85
Submit Date 28-02-2020
Lecture(s) Drs.HARIYANTO, M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumendi TCP Industries Probolinggo, kualitas produk terhadap kepuasan di TCP Industries Probolinggo dan kualitas layanan terhadap kepuasandi TCP Industries Probolinggo. Dalam penelitian ini sampel yang akan diambil adalah seluruh konsumen TCP Industries Probolinggo sejumlah kurang lebih 40 orang yang terdiri dari konsumen minimal penyamblonan satu kali di TCP Industries Probolinggo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, artinya dengan ketepatan dalam penetapan harga maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas produk maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas pelayanan maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan.

 

18.216.239.46