OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK,DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TCP INDUSTRIES PROBOLINGGO
Thesis Detail | |
---|---|
Author | AHMAD SODEK |
Student's ID (NPK) | K.2016.1.33826 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN |
Page(s) | 85 |
Submit Date | 28-02-2020 |
Lecture(s) |
Drs.HARIYANTO, M.Si. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumendi TCP Industries Probolinggo, kualitas produk terhadap kepuasan di TCP Industries Probolinggo dan kualitas layanan terhadap kepuasandi TCP Industries Probolinggo. Dalam penelitian ini sampel yang akan diambil adalah seluruh konsumen TCP Industries Probolinggo sejumlah kurang lebih 40 orang yang terdiri dari konsumen minimal penyamblonan satu kali di TCP Industries Probolinggo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, artinya dengan ketepatan dalam penetapan harga maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas produk maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas pelayanan maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan.18.216.239.46