Date: 26-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA VDB PETSHOP KOTA MALANG

Thesis Detail
Author RAJULU FAUSAN
Student's ID (NPK) K.2015.1.33372 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword BRAND IMAGE, CITRA PERUSAHAAN, CITRA PRODUK, CITRA KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN, TANGIBELS, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 106
Submit Date 28-02-2020
Lecture(s) Dra.SHERLY HESTI ERAWATI, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (citra perusahaan, citra produk, citra konsumen) dan Kualitas pelayanan (tangibels, realibility, responsiveness) terhadap keputusan pembelian konsumen di VDB Petshop Kota Malang. Penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara dan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 250 orang yang berasal dari 10 komunitas pecinta hewan di Kota Malang yang pernah berbelanja di VDB Petshop Kota Malang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 38 responden. Analisis data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan realiabilitas, uji normalitas, uji multikoliniaritas, uji heteroskidastisitas, uji f dan uji t serta analisis koefisiensi determinasi (R2) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan, citra produk, tangibels, reliability berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel citra konsumen dan responsiveness tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini dan juga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, citra perusahaan, citra produk, citra konsumen, tangibels, reliability dan responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen di VDB Petshop Kota Malang

 

18.218.168.16