Date: 25-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR RAKYAT BARENG SEBAGAI PASAR SENI BUDAYA DI MALANG

Thesis Detail
Author ANDRIAN SUBIYANTO
Student's ID (NPK) K.2015.1.33313 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword ANALISIS SWOT, ANALISIS IFAS DAN EFAS, DIAGRAM SWOT, MATRIKS SWOT
Page(s) 100
Submit Date 01-03-2020
Lecture(s) Dr.SETIYAWAN, MS


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pengembangan Pasar Rakyat Bareng sebagai pasar seni budaya di Malang. Penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara dan kuesioner. Hasil dari hasil wawancara dan kuesioner diolah dengan menggunakan teori Analisis SWOT yang meliputi Analisis IFAS dan EFAS, Diagram SWOT, dan Matriks SWOT. Populasi dalam penelitian ini adalah pedagang dan pengunjung Pasar Rakyat Bareng. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan ada pada bagian kuadran 1 yaitu strategi progresif. Yang artinya, pasar dalam kondisi prima dan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal.

 

3.145.15.205