Date: 28-03-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,FASILITASKESEHATAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH LAWANG MEDIKA MALANG

Thesis Detail
Author NURUL NUR AISAH
Student's ID (NPK) K.2016.1.33848 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN STRATEGI
Keyword KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS KESEHATAN, CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP
Page(s) 115
Submit Date 03-03-2020
Lecture(s) Drs.TACHJUDDIN, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap, pengaruh fasilitas kesehatan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap dan mengetahui pengaruh citra Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap. Jenis dari penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian kausalitas, dengan populasi penelitian yaitu seluruh pasien rawat inap Rumah Sakit Lawang Medika dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap. Fasilitas kesehatan Rumah Sakit Lawang Medika berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap dan citra Rumah Sakit Lawang Medika berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap

 

3.231.146.172