Date: 29-03-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI LAYANAN TRANSPORTASI GO JEK)

Thesis Detail
Author AYOAN FERY BAGUS PRIADI
Student's ID (NPK) K.2016.1.33675 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, LOYALITAS PELANGGAN
Page(s) 60
Submit Date 03-03-2020
Lecture(s) Drs.TACHJUDDIN, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek dan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada perusahaan layanan transportasi GO-JEK. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang. Sampel berjumlah 100 orang yang merupakan pengguna layanan transportasi GO-JEK lebih dari 3 kali. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek 2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan 3) kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen 4) citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen 5) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

 

3.94.98.40