OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION,ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY TERHADAP INNOVATIVE START-UP INTENTIONS DENGAN SOCIAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Thesis Detail | |
---|---|
Author | DEWI ASHARINA SARI |
Student's ID (NPK) | K.2015.1.33464 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN KEUANGAN |
Keyword | ENTREPRENEURSHIP EDUCATION, ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY, SOCIAL SUPPORT, INNOVATIVE START-UP INTENTIONS |
Page(s) | 96 |
Submit Date | 09-03-2020 |
Lecture(s) |
Dr.UKE PRAJOGO, STP, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variabel entrepreneurship education dan entrepreneurial self-efficacy terhadap innovative start-up intentions dengan dimoderasi oleh social support sebagai variabel moderating yang dilakukan di STIE Malangkuçeçwara Malang. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan cara simple random sampling dan pengumpulan data dengan kuesioner. Metode penelitian kuantitatif dengan bentuk asosiatif dengan menggunakan uji t dan uji asumsi klasik serta menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Dengan mengambil total sampel sebanyak 86 responden dari total 384 populasi. Hasil penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif dan signifikan antara entrepreneurship education terhadap innovative start-up intentions, entrepreneurial self-efficacy terhadap innovative start-up intentions, entrepreneurship education yang dimoderasi oleh social support terhadap innovative start-up intentions, namun tidak memberI pengaruh positif dan signifikan pada entrepreneurial self-efficacy yang dimoderasi oleh social support terhadap innovative start-up intentions.18.218.184.214