Date: 25-11-2020 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH ANALISIS TRUST,SERVCE QUALITY,PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY LAZADA SHOP

Thesis Detail
Author IMANUEL MARANATHA TANSIL
Student's ID (NPK) K.2015.1.33131 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword TRUST,SERVICE QUALITY, PRICE, CUSTOMER LOYALTY
Page(s) 81
Submit Date 17-03-2020
Lecture(s) Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, MM.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Kebutuhan primer, sekuder dan tersier memiliki hubungan sangat erat dengan kehidupan masyarakat. Dengan adanya Online shop Lazada maka seberapa besar masyarakat melakukan transaksi di toko online Lazada dengan beberapa variable yaitu Trust, Service quality, dan Price yang mempengaruhi masyarakat melakukan transaksi. Dan kesetiaan pelanggan ( Customer service ) juga terpengaruh dalam beberapa variable tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa “pengaruh Trust, Service quality, dan Price terhadap Customer loyalty online shop Lazada. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden di masyarakat yang pernah melakukan transaksi di Lazada. Metode analisis data yang digunakan penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Jenis penelitian korelasional dengan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh Trust, Service quality, dan price berpengaruh signifikan terhadap Customer loyalty online shop lazada serta variable Price sebagai variable yang paling dominan berpengaruh pada kesetiaan konsumen.

 

34.200.252.156