OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Thesis Detail | |
---|---|
Author | NADIATUL SHAVIRA AULIA |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.35041 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | CONTENT MARKETING, PURCHASE INTENTION, CUSTOMER ENGAGEMENT |
Page(s) | 99 |
Submit Date | 23-08-2023 |
Lecture(s) |
Dr.RINA RAHMAWATI, SE, MM, CAAC |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh content marketing terhadap purchase intention dengan customer engagement sebagai variabel mediasi pada produk All Daily Care. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitaif guna mengetahui pengaruh dan hubungan variabel satu dan lainnya melalui pengujian hipotesis . Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan All Daily Care sebanyak 311 responden. Hasil penelitian menunjukkan : 1) terdapat pengaruh yang signifikan dari content marketing terhadap purchase intention produk All Daily Care, 2) terdapat pengaruh yang signifikan dari content marketing terhadap customer engagement produk All Daily Care, 3) terdapat pengaruh yang siginifikan dari customer engagement terhadap purchase intention produk All Daily Care, dan 4) terdapat pengaruh secara tidak langsung dari content marketing terhadap purchase intention dengan customer engagament sebagai variabel mediasi.3.22.249.220