OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MCDONALD'S (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ABM)
Thesis Detail | |
---|---|
Author | DIANA FEBIOLA |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.35009 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | LOYALITAS PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI |
Page(s) | 73 |
Submit Date | 13-09-2023 |
Lecture(s) |
DIDIK PRIYO SUGIHARTO, SE, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada McDonald’s yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi. Dengan sampel data yang digunakan adalah Mahasiswa ABM yang pernah berkunjung ke McDonald’s sebanyak minimal 3 kali. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada McDonald’s diantaranya kualitas pelayanan, harga dan promosi. Dari keempat faktor- faktor tersebut semuanya positif berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan McDonald’s.3.17.150.163