Date: 27-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CUSTOMER COFFE SHOP DI MALANG ( STUDI KASUS DI COFFE SHOP NAKOA ) SKRIPSI

Thesis Detail
Author DANIEL EBEN HEAZER
Student's ID (NPK) K.2019.1.35010 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PEMBAYARAN DIGITAL, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 74
Submit Date 15-09-2023
Lecture(s) Drs.EKO SUDJAWOTO, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan penelitian ini buat menguji faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian memakai variabel Pembayaran Digital,Harga, dan Kualitas Produk. Penelitian ini dilakukan ditempat Coffe Nakoa yang merupakan Coffe terlaris yang ada di Kota Malang dan banyak diminati disemua kalangan terutama para pemuda di Malang yang dijadikan tempat tongkrongan yang banyak diminati.Jenis penelitian menggunaklan data sekunder dan data primer melalui penyebaran kuisioner dengan jumlah populasi diperkirakan 92 orang pengunjung,dengan menggunakan Simple Random Sampling maka diperoleh 75 sampel. pada penelitian ini menggunakan analisis Statistik deskriptif,Uji asumsi Klasik,Koefesien Determinasi (R2),serta Uji T.Pengelolaan data di penelitian memakai perangkat lunak IBM SPSS versi 25.hasil pada penelitian ini menandakan bahwa:1) Pembayaran Digital berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,2) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,

 

3.145.186.6