OSREL stie-mce
Graduate Thesis
375 Results | 38 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 38 pages]
PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS DAN SUBJEKTIF WELL BEING TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DIMAS SATYA ADI PUTRA, S.2020.2.00571,
DOSEN: Dr.WIYARNI, MSPA., Ak., CA., CSRA
PENINGKATAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN ROOT CAUSE ANALYSIS UNTUK MENDUKUNG BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT PADA PT. XYZ
ANDREAS MARULI TATAR NAINGGOLAN, K.2020.2.00532,
DOSEN: Dr.WIYARNI, MSPA., Ak., CA., CSRA
PENGARUH FRAUD TRIANGLE DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019)
SUCI WULANDARI, K.2020.2.00560,
DOSEN: Dr.KADARUSMAN, MM, Ak, CA
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PT. CPJF5 JOMBANG)
VIRA TASYA YUSTIKA IFANDI, S.2021.2.00611,
DOSEN: Dr.KADARUSMAN, MM, Ak, CA
MENGUNGKAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PASCA PROGRAM PENGUNGKAPAN SUKARELA
GRICA KRISTIN NATALIA, S.2020.2.00578,
DOSEN: Dr.WIYARNI, MSPA., Ak., CA., CSRA
PENGARUH TAX MINIMIZATION DAN LEVERAGE TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING DENGAN GCG SEBAGAI PEMODERASI
AULIA ARIE FATMI, A.2020.2.00534,
DOSEN: DR.Drs.AMINUL AMIN, MM, CPA, CTA
PENGARUH STRUKTUR MODAL DENGAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PAJAK PENGHASILAN BADAN TERUTANG (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2021)
EUSEBIUS FALERIANO PEGA, A.2021.2.00618,
DOSEN: Dr.DARTI DJUHARNI, M.Si.
PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI (STUDI KASUS PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017-2021)
DANIEL GODLIEF KAKA, A.2020.2.00583,
DOSEN: DR.SONHAJI, Ak., MS, CA
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN PSYCOLOGICAL CAPITAL TERHADAP SUBJECTIVE WELL BEING DENGAN WORK ENGAGEMENT DAN CAREER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI FUNGSIONAL PENYULUH PAJAK DIREKTORAT JENDERAL PAJAK
AMBAR SETIAWAN, S.2020.2.00544,
DOSEN: Dr.HANIF MAULUDIN, SE, MSi.
ANALISIS STRATEGI UNIQUE SELLING POINT DAN VALUE PROPOSITION UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERDASARKAN LIKES AND COMMENTS DENGAN MODEL KLASIFIKASI BAURAN PEMASARAN (STUDI PADA PRODUK KOLABORASI SEPATU AEROSTREET)
DAMIANUS FEBBY HADNORO, K.2021.2.00599,
DOSEN: Dr.WIYARNI, MSPA., Ak., CA., CSRA
3.239.8.7